MPI

LPM STAI AL-Falah Cicalengka Bandung Benchmark ke UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bandung – Dalam upaya meningkatkan mutu perguruan tinggi, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STAI Al-Falah Cicalengka Bandung melakukan Banchmarking ekstrernal ke UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang mana Universitas ini menjadi peringkat pertama diantara PTKIN (Versi Webometrik). Kunjungan benchmarking yang dilakukan pada hari selasa (07/06/2022) dipimpin langsung oleh wakil ketua III H. Yaya M.Ag Bersama Wakil Ketua II H. Boy Arief, M.Ab, dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STAI Al-Falah Dr. Irfan Goffary, M.Ag.

Kunjungan Benchmarking STAI Al-Falah disambut hangat oleh LPM UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan acara digelar di ruang pertemuan LPM acara tersebut dihadiri oleh Ketua LPM dan Staf LPM UIN Bandung.

Wakil ketua III dalam perbincangannya menyampaikan bahwa yang menjadi tujuan datang ke UIN Bandung untuk meminta pendampingan sehingga mendapatkan peningkatan kapasitas mutu selain itu wakil ketua III juga menyampaikan harapannya  “kami berharap  bahwa ini awal yang baik dalam kerjasama dan tentunya kami dapat mengambil informasi/ ilmu di lembaga ini sehingga kami dapat mengembangkan sistem penjaminan mutu di lingkungan STAI Al-Falah. Sementara itu LPM UIN Bandung Rusliana dalam pemaparannya menyampaikan pentingnya komitmen yang kuat untuk membangun sistem manajemen mutu yang handal, khususnya dalam melahirkan budaya mutu. Beliau juga menekankan pentingnya dukungan yang kuat terhadap Lembaga Penjaminan mutu sampai level prodi agar siklus PPEPP dapat dikawal dengan baik.  Dan kegiatan akhir dalam pertemuan ini diakhiri dengan photo bersama.

Berita Terkait

Berita MPI

Agenda

Follow Us